Nikmatnya Gratis Internet

Setelah perjalanan panjang yang baru ini gw alami yaitu naik bus eksekutif tapi ga dapet bantal, makanan, dan minum, serta dengan uang pas-pasan ditambah lagi perjalanan makan waktu ampe 20 jam dari Solo ke Jakarta (pan*** gw teposs!!!) denger kabar kalo rumah gw mau dipasangin internet. katanya sih gratisan dari First Media selama 3 bulan, gara-gara dah langganan kabel tv-nya selama 1 tahun.

Dalam batin gw sih seneng-seneng aja (baca: BANGET), tapi kalo internet dipasang di rumah yang ada malahan ntar si bety (adik gw, namanya Beetha Fatimah) malah ngenet mulu n kagak belajar!!! Ya tapi biarin aja lah, wong cuma 3 bulan.




tiga hari kemudian tuh tukang yang masang kabel datang ke rumah. Nempelin kabel, getok-getok dinding, tak tok tak tok.. jeng-jengg selesai lah kabel itu dipasang. Cleb, dipasang dah tu kabel ke komputer gw. Trus ama abangnya disuruh nyoba dah internetnya jalan pa kagak.

dan ternyata!!!!!!! jeng jeng jeng jeng (backsoundnya: Beethoven Symphony No.5)
jalan! yeaaayyyy!!!!! asik asik!!!!
cepet pula!!! aplause buat abangnya! (loh??) hahaha
 hari demi hari berlalu,,
Bangun pagi, langsung nge-net, OL.. bosen nge-net ganti maen game The Sims 3, makan, ke wc, mandi, tidur lagi.. tiap hari ituu ajah yang gw lakuin... hehe tapi seneng banget cuy!!!

tapi kesenangan itu agak sedikit terganggu.
dah 3 hari dari pemasangan ni rumah dah ribut terus.
masalah gantian pake internetnya lah,,
masalah gara-gara komputernya yang udah uzur lah,,
ditambah lagi ibu n bapak gw yang jadi cerewet gara-gara minta diajarin pake internet. Oalaahhhh!!!
Ribut bangeetttt...

Tapi gak apa apalah, yang penting, bisa ngenet gratis!!!
ahahahahy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages