Cursor Animasi Sungmin

Kemarin dikasih gambar-gambar chibi sungmin (personil super junior) sama kakak gw, nah dari pada tuh gambar menuh menuhin memory hardisk gw, mending dimanfaatin dibikin jadi kursor,, Nah bagi yang mau punya kursor animasi nya sungmin, silakan download di sini.

Kalo mau buat cursor sendiri juga bisa, kalo gw sih pake AniFx,,

Oiya, setelah download cursor ini. file .ani dicopy ke drive C:\Windows\Cursors
Kalau mau pakai:
  1. buka Control Panel
  2.  buka Mouse lalu buka tab Pointers. 
  3. Lalu di bagian Customize, pilih pointer yang mau diganti cursornya  klik browse.
  4. Pilih dari cursor sungmin tadi.
  5. Klik Ok
  6. Selamat menikmati ^_^
Nih beberapa gambar yang gw jadiin kursor,, theng buat yang gambar yaa :-D.. tapi gw ga tau siapa yang buat nih gambar-gambarnya... so maaf kan buat yang gambar, soalnya repost gambar tanpa da copyrightnya yakk,, huehehe

1 komentar:

Pages