Jalan dengan adikku tersayang

Ade gue yg gendut = Bety (panggilan kesayangan sekaligus menyamarkan agar tidak malu )
Huawahaha!! XP

17 Desember 2008

Baru pertama kali gue jalan-jalan ke CBD berdua doang sama ade gue..

Biasa lah, disana makan, nyari dvd bajakan, n maen di timezone..

Maen di timezone di CBD rada ngebosenin cz maenannya dikit. Biar g bT d timezone, gue n Bety adu maen basket bdua (d-link).

Biar lebih afdol, gue milih tempat basket bergambar donal bebek, sedangkan Bety pilih mickey mouse.

Dengan penuh napsu, bak sapi mau kabur dari sang penjagal sapi, gue ngelempar bola ke ring. Bola pertama, kedua meleset, gue tambahin aja napsu pembunuh gue buat ngancurin tu ring, akhirnya tu bola" setan masuk juga.



15 poin udah gue dapetin, entah mesin tempat ade gue maen rusak atau emang ade gue yg maen'a bego ga ktulungan, poinnya masih 0!!

Lalu ada 2 orang anak kecil, laki" n perempuan, datang k tempat ade gue mencoba jadi malaikat penolong buat ngebantuin masukin bola.

Sebuah lemparan dari sang malaikat pun masuk ke ring. "3 points!". Ade gue pun teriak" kaya tarzan, "hore! Tapi kok poinnya ga nambah sih! Kan bola'a udah masuk tuh!"

Gue hanya bisa ketawa ngeliat ade gue yang badan'a udah kaya bola teriak" kaya tarzan.

Puas udah ngabisin card time zone yg isinya 25ribu, kami pun memutuskan untuk pulang.

Pengalaman naek becak keliling komplek sepulang dari CBD sama ade gue emang malu"in!

Bukan'a duduk d kursi becak dengan nyaman dan tentram sembari melihat pemandangan, malah nyangkut d becak!! Huah, sempit banget!! Sampe" si Bety ga duduk di bangku.

Abang becak berusaha sekuat tenaga untuk mendorong becak, sambil berteriak, "heeaagh!", berhasil, tapi cara jalan tuh becak agak oleng gara" berat sebelah, maklum ade gue lebih berat dari gue.

Terdengar suara ngos"an'a tuh abang becak saat menggenjot pedal becak.

Gue hanya bisa kasihan sama tu abang becak dan diri gue. Dalam hati kecilku berkata, "OMG!! ade gue gendut banget! Ampe g muat duduk berdua d becak!!"


Ps= say peace and love buat bety

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages